CLASSIFIED?



Now Playing on iTunes : |Miley Cyrus - Part Of Your World |

Alien?kepikiran ga si lo?gara2 nntn The Day The Earth Stood Still nih.hehehehe 

gw mikir juga yah.masa si kehidupan cuma ada di dunia?masa cuma manusia yang punya akal sehat dan bisa berkembang dan menghancurkan?

dari 1 galaksi!cuma bumi kah yang ada kehidupan??

itu baru dr 1 galaksi!gmana galaksi2 yang lain?

ckckckk


kalo gw sih 

curiganya
trnyata disekitar kita emang banyak bntuk makhluk lain yang brasal dari planet lain-yang menyamar jadi manusia,dan mengikuti kehidupan di dunia untuk maksud2 tertentu

knapa gw narik kesimpulan kaya gt?

karna gw kadang2 suka ga ngerti sm jalan pikiran orang. masa sih ada di dunia ini orang yang begitu bertolak blakang logikanya (kayak teroris islam yang jelas2 islam trus main bunuh2 aja yang non islam,islam tuh agama ap hah!agama yang nyaman!ga pake asal bunuh!)ups emosi~hihihi


mungkin aja kan dy trnyata bukan manusia?

bukan maksud gw ngejek

tapi logikanya

mungkin aja kan di segede alam yang ada di jagat raya ini

kehidupan bukan cuma di dunia?mungkin emang semua itu udah terungkap dan trus  jadi classified?


ato sebenernya lo juga bukan manusia?

ato sebenernya gw yang bukan manusia?

god knows every single thing.

6 komentar:

  iqbalINTER

21 Desember 2008 pukul 09.34

the day the earth stood still alias tdtess??
teringat ma keanu reeves yah makany bikin postingan ini??
hahaha
ngaku aj deh..

tapi keren logikany..
sama aj kaya apakah yang kita lihat itu sama??
mungkin g yang gw bilang biru d lu adalah merah dan yang lu bilang merah, gw bilang biru??
(sama g sih??keren kan komen ngasal gw)

  Darlene

21 Desember 2008 pukul 09.39

ahahaha

bukan karna keanu reeves sih

gw mikirnya jangan2 slama ini mata kita tu boong.

sbenrnya kalo meja kita liat panjangny satu meter,jangan2 sebenernya 2 meter.
ato yang kita liat ini bulan adalah mtahari.

ato slama ini yang lu liat adalah gw,sebenarnya adalah!!!!!(mu garing tp gtau mu ngmg ap lagi.stuck.sial)

  enji.aja

22 Desember 2008 pukul 16.03

tapi vit..
kata gw
VITRI ITU VITRI BANGET!! JADI GA MUNGKIN LU ALIEN

BUAHAHAHAHAHA

  enji.aja

23 Desember 2008 pukul 04.22

kl mata berbohong
mungkin ga yg slama ini gw liat adalah viti tuh ternyata cita
gimana vit kl gt?
lu mw di samain ma cita?
peace bul!!
bercanda
xp

  Darlene

23 Desember 2008 pukul 04.24

GAMAU.


ANYONE BUT CITA.




hehehe,peace PULLY sayang.

  Anonim

25 Desember 2008 pukul 06.07

gw jg bru tau klo km tuh alien onta

hahahaha