halo,ini bukan blog pertama gw loh




hehehehe sori ini blog kesekian kayanya yang gw bikin, bukan karna gw eksis di dunia per-blog-an,bukan karna gw PENGEN eksis di dunia per-blog-an,tapi karna gw LAGI2 LUPA PASSWORD BLOG gw..hehehehe

btw here's my previous blog :
http://darldarlene.blogspot.com/


again,vit?again???how many times??

hmmm like thousands,maybe?

hahaha ga deng bcanda guehh.

iya gw emang pelupa!hahahaha udah pas tuh sama pic gw yang gw bikin versi southpark alias sp.mau?? ini link nya: http://www.sp-studio.de/

tapi gw mikir juga pas ni sp udah jadi
ko bukan kayak lagi mikir gr2 pelupa,malah kayak orang ngeden(ups)???


hahahahaha (suddenly i think i need toilet now)


back,

yea i'm still thinking it looks like NGEDEN, you know.ada keringet2nya pula, kyk yang berjuang untuk 'mengeluarkan' hahaha ap sih jadi ngmgn itu gw.

so what am i talking about right now?


for god's sake, i don't know !!



hahahahahaha


6 komentar:

  enji.aja

21 Desember 2008 pukul 07.36

kasian ya harus negden
hha
ky saya doong
g perluu tuuuh
huehuehue

slamat atas blog "baru" anda sob!!
huahuhua
baru skali ya kamu bikin bloog
sini2 sy ajari cara mem-blog yg baik dan benar
huakakakak

  Darlene

21 Desember 2008 pukul 07.39

iya deh yang blognya rameeee abisss!!!penuh dengan warna warni dan foto pengundang tawa

haha

  iqbalINTER

21 Desember 2008 pukul 08.05

itu sih bukan ngeden
kayany lagi mikirin pass ma username blog yang lupa dulu..
hahaha

  enji.aja

21 Desember 2008 pukul 08.13

ah iqbal mah ga seru ah
kan lu jg tw
gw ga perlu ngeden
5 detik jadi bal!
hahuahua
mw blajar??
koling2 aja dech
hahaha

  iqbalINTER

21 Desember 2008 pukul 08.21

loh ko jadi lu??
g nyambung ah...
jadi lu v??

mau dong diajarin ma master blogger se sma 3!!
hahaha

  Darlene

21 Desember 2008 pukul 08.29

hhahaha si enji mulai deh ga koneknya


iya gi ajarin gw edit2 foto gt dong ,gw kan juga pengen blog gw se PINKY itu