halo lagi, selamat malam kalimantan 7.


Now Playing on iTunes : | The Ramones - I Don't Wanna Grow Up |


Kalimantan 7 tuh kosan gw..blom tau gw ngekos??jah!!!parah abeeeesss.itu pic kamar gw,yeah,kecil emang.tapi sooooo hooommyyy... gw cinta kehidupan kosan gw.gw cinta kosan daripada sekolahan,hahahahah tp gmana "high school never ends"?hmm gw si kurang setuju sm highschool never ends,tp gw lebih milih "friendship in high school never ends".soalnya sma kita kan heboh nya sama temen2, dan gw pribadi lebih banyak ngabisin waktu bareng diluar skolah, (baca: kosan,pvj,dan bimbel)huahahauhuhuhuhahahahahahahauhauhauahua

Kosan gw (kamar 5) sama kosan Inggi (kamar 4) slalu didatengin anak2 tiap beres skolahan.SELALU.tebalkan kata selalu jadi SELALU.miringkan kata SELALU jadi SELALU.Hhahahahha naon.itu 2 kamar udah kayak markas. Kalo bosen dkamar gw pndah ke Inggi,kalo bosen d inggi ke kamar gw, ngapain aja?weeeww ya ngrumpi weeeee ngegosip trus internetan d laptop gw, nitip barang juga (fyi,baju2 titipan tu udah sperempat lemari gw.dan lemari gw itu segede wardrobe yang di narnia itu loh horor lagi warnany coklat tua,enak kayanya buat dmakan hahaha)

nah dari situ gw menyimpulkan kalo kosan lebih menyenangkan daripada sekolah,karna kalo dkos tmen2 gw ga ad lagi yang namanya jaimm!!!bisa gw buktikan!

pembuktiannya adalah: kejujuran untuk KENTUT dan BOKER dari tiap individu.hahahahaha

Wait a sec,knapa postingan gw dari yang prtama ngomongin soal ginian lagiiii???!!!jangan2 gw obsesi???WOW ga lah,mungkin keadaan memaksakan aku untuk menulis ini.

Lanjut,di kosan gw tuh semua dunia PERKENTUTAN dan PERBOKERAN itu terungkap, dari jenis2 nya dan durasi masing2 HAHAHAHAHA dan juga FREKUENSInya!!Selanjutnya, di kosan tuh ketauan style tidur masing2, mulai dari frekuensi,gaya( dari gaya matanya,hidungnya,mulutnya(wot?!) dan kakinya)

Gw rasa gw perlu bikin award buat hal beginian dkosan, ya ga?hadiahnya harus untung di gw dong,alias "voucher ngeberesin kamar v3 tiap hari"!!!huahahahhahahahahauahhauahaauhauahauahaua.OOCL (out of control laughing)apeu bikin singkatan sendiri.

Yang jelas,kehidupan kosan gw ga akan serame ini kalo ga ada tmen2 gw,mau tmen2 skolah yang sering kekosan (SINKOSTAN alias "si anak kalimantan" ato " si anak kosan kalimantan" ato "sin,cos,dan tangen" yah?hahaha lupa gueeehh),bapak ibu kosan yang senantiasa sabar atas keributan kita dan ulah2 gw slama 2stenga taun ada dikosan ini,dan bapak ibu PEMILIK kosan yang slama ini gw sangka sangat lah baek dan ternyata prasangka itu LUNTUR begitu saja pas MOBIL GW GA DIIJININ PARKIR DIDALEM hallooooo itu tempat masih bisa muat 3 mobil lagi gt dan ap salahnya dengan space yg gw ambil sedikit buat mobil gw nan imut (halah) itu???!!!)


oiya lupa, gw mu pindah kosan ah taun depan,gara2 inget si bapak pemilik jadi males banget gw.(pundung mode on tiba2)

5 komentar:

  enji.aja

21 Desember 2008 pukul 08.15

ehem..ehem
gw merasa aga tersindir ya di blog ini
huahuahua
kecepatan? kentut?
ko aga2 familiar ya kata2 itu

hhahhahha

  iqbalINTER

21 Desember 2008 pukul 08.16

wew itu lemari gueddeee abis!!
g ngalangin pintu ap??

ati2 salah buka vit, mau keluar kamar malah masuk lemari!
hahahaha

  Darlene

21 Desember 2008 pukul 08.21

@enji

iya ji kentut dan boker itu udah universal banget di kosan.lupa ey bahas "tragedi N".hahahaha

@iqbal

gede kan,keren gituh.syuting narnia kan disini
hahahha

  enji.aja

22 Desember 2008 pukul 18.37

gw punya ide..
pake lemari lu aj buat bkin video yg kaya toe
hahhahhha

eh, ko kamar lu brantakan banget vit??
padahal ga ada gw looh
buahahhaa

  Darlene

22 Desember 2008 pukul 18.38

kan abis didatengin sm lu itu fotonya


biar keliatan natural jadi dibiarin berantak

hahha