meet : Barney and Kiwi {part 1}



Now Playing on iTunes : |Jamie Cullum - Everlasting Love |

Perkenalkan semua! Barney dan kiwi.. Barney yang gede tuh,yang ungu...kiwi tuh yang kuntet noh warna abu2... dua2nya boneka (baca:anak) kesayangan gw!!!hihhihi

Jenis kelamin nyaaa..kalo si Barney sih udah sepakat wktu itu dy cowo..tapi kalo kiwi gatau deh...coce aja apa yah ?alias cowo cewe.kasian amat kiwi gajelas gt gender nya

FYI, barney bntar lagi ulang taun loooh!!!i'm so bloody excited!!mu ulang taun yang pertama tanggal 2 januari ...soooo gw rencanain ada makan2!!!BAYAR SENDIRI2 TAPIIII barney blom punya penghasilan.hehehe

So gw bakal nyeritain asal muasal barney dan kiwi.dari barney dulu.ok?

  • Jumbo Barney The Purple Dinosaur
NEW MATERIALS ONLY MATERIUX NEUFS SEULEMENT
REG.NO. 20L6331 NO. DE PERMIS
CONTENT CONTENU
POLYESTER FIBERS FIBRES DE POLYESTER
MADE IN CHINA FABRIQUE IN CHINE

Itu yang ada di label si Barney...trnyata dy dibuat di.........................cina.

HMM okeokeoke.gw sedikit sensitif dengan kata CINA.no offense.tapi emang
perbedaan diantara kita dan cina gw ga begitu suka aja.

Ah jadi pengen cerita kejadian bersama turunan cina.







Gajadi deh.




soalnya susah ngejelasinnya.harus pake gambar males bikinnya,




(niat ga si lo posting vit)

Hahahahaha.




Yauda balik ke si barbar eh si barney,dy itu gw beli 2januari like i said before, gw beli dy di Singapore di toys r us soalnya lebih murah ternyata drpada di indonesia!!! (wktu itu gw liat di pvj harganya 600 rb, gw beli pas dolar sing tu 6700 kalo ga salah dan kalo dirupiahin gw cuma beli dengan harga 400rbuan)ya sud langsung gw beli aja si barney ini....


Ada  yang pnasaran ga si Barney udah dicuci brpa kali?



ternyata jawabanny adalah





ga pernah!!!!!


HAHAHAHA.si Barney ga prnah dimandiin,.kalo bau paling gw kasi parfum.{padahal kebayang tiap malem gw bawa tidur dan APA SAJA YANG SUDAH DIKELUARKAN DARI MULUT GW INI  kan gw gatau}...hahaha bcanda deng.



kalo beneran gmana?hahaha


jadi si barney ini sangat kusayang,sedih banget deh pas baru beli sm anak2 suka dijadiin punchingbag,DIMANA KAH PERTANGGUNG JAWABAN HAK ASASI BARNEY??hehe.barney juga tempat curhat gw,APA?BONEKA JD TMPAT CURHAT LO?hahaha iya tau gw suka ngobrol sm si barney imagining that he's alive, secara dy tu imaginary living dinosaur, sesuai sm serialnya..{serial bukan sih?pokonya tv program yang ga bersambung hahaha maksa}

gw suka banget bawa si barney kmana2 keluar kota sekalipun,{gw bawa dy pas turbud skolahan ke jogja} {kalo ke jakarta gw bawa juga}{ke apartmen gw bawa juga} intinya gw suka bawa2 kalo gw nginep dmanaaaa gt,hehe

hmmmm si barney ntar lagi ulang taun nih.

ada yang punya ide mu dikasi apa?
gw pengen beliin dy sweater!!!!!dmana yah belinya??


waktu itu gw beliin dy kemeja merah di pvj pas ulangtaun gw(soalnya baju gw merah jadi biar mecing,adeuh adeuh),krna gw gabawa si barney jd gw kira2 dy ukuranny segimana.

{di toko baju anak}

gw : nek gw mau beli baju bwt si barney ntar.
hana : mpit!baju gw aja belom ketemu bwt ntar!msa mu 
beliin si barney dulu.
gw : biar atuh,biar gagah si barneynya
hana : yauda sana cari
penjaga toko : untuk anak umur brapa mba?
gw : (mampus mana gw tau si barney kayak anak umur
 brapa)
gw : hmm.......aku cari sendiri deh mba

yasuda gw bingung dan mengira2 dsi barney sekitaran umur brapa,trus beli dehhhhh kemeja merah nan sporty,hehehe




pas udh ktmu si barney gw lgsg makein tuh baju.

(yes muat)



(eh ko sempit)


(ah masa kancing atasnya doang yang bisa ketutup)


(beuhhhhh si barney buncit abis trnyata!!!!)



jaaaahhh barney lo parah abis dah perut gede udah kayak bapak2,masa baju anak satu taun ga muat!!!!


HAHAHAHAH dasar si barney si perut buncit.tapi gapapa ko tetep sayang weeeee ,

hehehe.







6 komentar:

  enji.aja

23 Desember 2008 pukul 05.00

kalo ada makan2 ajak gw yah..
hhe
tapi berney g boleh ikut maka2..
kan bunciiit
hhahhaha
tar tambah buncit
smua kancing kemejanya lepas deeeeh..

  iqbalINTER

23 Desember 2008 pukul 07.13

barney ternyata dari cina toh..

hmm barney makanny ap?
manusia dong..kan dinosaurus, sub spesies tyranosaurus, genus rex alias t-rex

jadi ntar makan2 ny makan manusia??
jadi sumanto dong??

ckckckckck

  Darlene

23 Desember 2008 pukul 09.02

@enji

huahahahaha iya deh barneynya cuma bisa ngiler..

@iqbal

mau dinosaurus makannya planet mars juga ttp aja yang ini cuma boneka bal.haha

  iqbalINTER

24 Desember 2008 pukul 04.07

kayany s barney g betah ma lu deh vit..
hehehe

  Darlene

24 Desember 2008 pukul 12.38

KATA SAPA dy ga betah ma gw




gw majikan terfavorit dy gitu..

  Anonim

25 Desember 2008 pukul 05.47

itu boneka yg jelek itu kan??

bagusan juga koyo

gyahahaha